Kamis, 14 November 2013

Sebut nama kami 3x,DEVA, DEVA dan DEVA



            Hello ! Saya Erianti, di bisa dipanggil Anggi. Nah disini saya akan menceritakan berdirinya DEVA, hahaha asik dah. DEVA, seperti nama orang, iya memang.. tapi itu adalah singkatan nama kita-kita. Dimulai dari D, Dewi Hapsari. Cewek 1 ini punya rambut halus-halus keriting, berkacamata, dan jago nya bahasa inggris. Diantara DEVA, Dewi lah yang paling rajin melakukan tugas apapun tanpa menundanya *tepuk tangan* hehehe. Nah ada E, ya benar! Erianti Anggraini, saya sendiri. Hahaha saya tidak bisa menjelaskan profil saya sendiri, yang jelas saya paling kece di antara DEVA :-P wkwk. Dan… ada V, Vidhy Putri Kartika. Cewek sragen ini, dulunya kalem.. DULU……. DULU loh DULU, pas udah kenal sih, kayaknya kata2 kalem gak pantes banget buat doi hahaha, suaranya super scream-scream cempreng, matanya sipit, dan dialah yang paling jago matematika di antara kita semua, matematikanya lancar seperti jalan tol hehe. Dan yang terakhir, Aprilia Ratna Ningsih, sebut saja April. Nih cewek bisa dibilang Mother of DEVA, haha dewasa tapi cerewetnya nauzubillah… cewek ini paling happy, santai, gak panikan, gak neko-neko tapi PELUPA nya ituloh.. Bikin orang kesel.
            Yup, DEVA, iseng-isengan dibentuk, tanpa kesengajaan, diawal dari kita pulang atletik mau ngaji bulanan di rumah temen, nah kita keliling-keliling rumah dulu tuh, pertama ke rumah Dewi, kedua rumah Vidhy, Ketiga rumah April, dan yang terakhir saya, karena rumah saya deket dari pengajianya hehe. DEVA punya konflik ?? BANYAK! Pernah banget gua kabur dari mereka, pernah banget gua konflik sama Vidhy, pernah banget saya konflik sama April, sama Dewi…. Jangan sampe J, tapi karena kita sahabat, kita juga saling terbuka, gak suka bilang! Itu fact hehe. Dan yang paling uniknya lagi, ternyata kejadian pulang atletik mau ke pengajian dulu jatuh pada tanggal 10 Oktober 2010, angka cantiknya 101010 J. Kita memang ditakdirkan untuk bersama ternyata. 

            DEVA…. I love you so much, You're more than a friends :-*          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar